LAZADA PRODUCT SYNC

Bagaimana cara mensinkronisasi produk Kumoten ke toko Lazada saya? Kami telah menemukan cara yang sederhana dan efektif untuk berintegrasi dengan ...More



MANAGE MY LAZADA ORDER                             

Kami telah memperbarui sistem sinkronisasi produk kami untuk memungkinkan platform belanja di masa depan untuk bergabung dengan sistem dropship kami yang luar biasa ...More                                                                                                                                                         



Manage Your Lazada Payments Orders!

Aplikasi pihak ke-3 ini membantu Anda melacak pembayaran Lazada… More




Hal-hal yang perlu Anda ketahui

Pending Cart

Mengapa pesanan saya dalam pending cart (keranjang tertunda)? Apa yang harus saya lakukan? Setelah membeli kredit, pesanan masih di dalam...More




FREE SHIPPING

LAZADA sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa Alat Pengiriman BARU sekarang diluncurkan di Seller Center! ...More





What, When, How - Apa, Kapan, Bagaimana (FAQ)

Selama Anda memiliki akun Seller Lazada yang aktif, Anda dapat mulai menggunakan Layanan Dropshipping Kumoten.
Tidak, tidak ada batasan untuk menyinkronisasi produk.
https://www.lazada.co.id/shop/(nama-toko-anda)
Akun Lazada saya tidak terhubung! Mengapa?
    1. Pastikan email & Kunci API Anda benar.
    2. Pastikan tidak ada spasi saat Anda menyalin & menempel di kolom.
    3. Harap konfirmasikan Anda telah menyelesaikan tutorial Lazada untuk aktivasi akun.

Butuh Bantuan? WhatsApp support +6019330990
Tidak terkena biaya, Kumoten tidak mengambil komisi dan biaya pada layanan ini.
Sisa stok akan diperbarui secara otomatis dan pesanan pelanggan akan didorong ke akun Kumoten Anda secara otomatis. Penjual harus memastikan ada sisa kredit yang cukup di akun Kumoten mereka.
Ini adalah sesuatu yang perlu diurus oleh penjual dengan Lazada dan pembeli. Dalam kasus apapun, mohon informasikan kepada kami dengan segera setelah Anda menerima pemberitahuan pembatalan. Jika barang masih berada di gudang kami, kami mungkin masih bisa menghentikan pengiriman.
Tolong jelaskan situasinya ke departemen layanan pelanggan kami melalui email di [email protected] atau WhatsApp kami di +6019 331 0990. Jam operasional kami adalah pukul 09.00 pagi - 06.00 sore, Senin sampai Jumat. Kami tutup pada hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional.
Pada saat ini, akun penjual internasional hanya untuk entitas yang terdaftar di China dan HK. Untuk informasi terkini dan akurat, silakan periksa dengan Lazada.