Cara Untuk Melacak Pesanan Anda

Selamat atas pesanan Anda! Untuk mengawasi status parsel, kami menyediakan panduan langkah demi langkah untuk melacak parsel Anda.

Produk yang dikirim dari gudang internasional kami akan diproses dan dikirim keluar dari gudang tersebut dalam waktu 24-48 jam. Dalam situasi normal, paket akan tiba di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Amerika Serikat, Inggris dalam waktu 7-12 hari kerja. 


Perhatian: Keterlambatan pengiriman dapat disebabkan oleh force majeure (keadaan memaksa), bencana alam, cuaca buruk, hari libur umum, dan faktor-faktor lainnya yang berada di luar kendali kami.




Langkah 1: 

Masuk ke akun Kumoten Anda, di panel kiri "Dasbor" Anda klik "Pesanan Saya" setelah itu klik "Pesanan yang Terselesaikan".




Langkah 2 

Pilih pesanan yang ingin Anda lacak. Tekan tombol di bawa tab “Aksi” tab.




Langkah 3

Gulir ke bawah, Anda akan menemukan Shipment History (Sejarah Pengiriman) dengan nomor pelacakan. Salin kode "Tracking Number".

Catatan: Sistem kami akan memperbarui status pelacakan dalam waktu 48 jam setelah pesanan dibuat. Jika pesanan dilakukan pada akhir pekan atau hari libur umum, status pelacakan akan diperbarui pada hari kerja yang akan datang.



Langkah 4

Jika perusahaan pengirimannya adalah Pos Laju, lanjutkan ke situs web pelacakan milik Poslaju.

http://poslaju.com.my/track-trace-v2/ 

Tempel nomor pelacakan ke dalam kotak pelacakan dan klik “TRACK”. Status parsel Anda akan ditampilkan!

Note: Berilah waktu pada sistem Pos Laju untuk memperbarui status pelacakan.




Note: 

Jika perusahaan pengiriman bukanlah Poslaju, lanjutkan ke halaman web yang diberikan untuk melacak paket Anda. Seperti http://www.lwe.com.hk/tracking/track (lihat gambar di bawah ini).


Salin nomor pelacakan dan tempelkan ke dalam kotak pelacakan dan klik . “Track”.






Jika parcel telah sampai di Malaysia, Anda dapat melacak parcel Anda dari situs web Pos Laju(Ikuti Langkah 4).


⇦  Pusat Bantuan & Panduan